Minggu, 13 Desember 2009

Menumbuhkan Percaya Diri

Percaya diri membuat Anda berbeda. Percaya diri bukan masalah penampilan saja, namun percaya diri lebih kepada kepribadian. Percaya diri akan meningkatkan harga diri, motivasi diri, dan yang lebih penting akan melejitkan potensi diriAnda. Apakah Anda percaya diri? Jangan khawatir jika Anda merasa tidak percaya diri atau kurang percaya diri, disinilah tempatnya Anda menemukan jawabannya.

Tentang Percaya Diri

Saya ingin menunjukan kepada Anda bagaimana cara meningkatkan kepercayaan diri lebih mendasar. Bukan hanya dari luarnya saja. Penampilan fisik memang akan meningkatkan percaya diri, tetapi yang lebih penting dari itu semua ialah masalah mental. Dan saya akan tunjukan kepada Anda bagaimana mengubah pola pikir Anda menjadi pribadi yang lebih percaya diri.

"Anda harus percaya diri"

Seringkah mendengar kalimat seperti itu?

"Masalah bagaimana cara percaya diri?"

Perkataan dan suruhan tidak akan membuat orang percaya diri. Percaya diri adalah masalah pola pikir yang letakanya ada di dalam pikiran bawah sadar. Perlu proses bagaimana mengubah pola yang ada di dalam pikiran bawah sadar. Tidak cukup hanya dengan menyuruh orang percaya diri.

Dan pada lensa ini Anda akan mendapatkan panduan bagaimana meningkatkan kepercayaan diri.

Materials you'll need

Saya sudah menyiapkan berbagai perangkat yang bisa membantu Anda untuk meningkatkan percaya diri berupa ebook, audio, dan video yang bisa Anda dapatkan di Percaya Diri

Langkah Pertama

Langkah pertama untuk meningkatkan percaya diri ialah dengan melenturkan sikap Anda saat ini. Artinya Anda membuka pikiran untuk berubah. Melepaskan sumbat-sumbat emosi yang menghalangi proses pembentukan kepercayaan diri. Untuk melakukan ini, diperlukan sebuah proses bertahap. Memang tidak mudah untuk mengubah diri yang sudah kaku atau membeku, namun dengan menggunakan video yang telah saya siapkan, kekakuanAnda akan melentur dan siap berubah.

Langkah kedua

Langkah kedua ialah dengan membangun pola pikir percaya diri dalam diri Anda. Caranya dengan memasukan berbagai input dalam pikiran Anda yang didesain sedemikian rupa sehingga terbentuk sebuah pola pikir baru. Memang tidak mudah, karena di jaman informasi saat ini pikiran kita diserbu dengan berbagai berita yang negatif yang bisa merusak pikiranAnda. Anda harus memiliki cara agar input yang memberdayakan lebih kuat dan bisa mengalahkan informasi yang negatif.

Langkah Ketiga

Dan yang ketiga ialah menjaga rasa percaya diri Anda agar tidak hilang. Harus ada suatu pemeliharaan untuk memperkuat tingkat percayaan diri sampai memiliki kekuatan yang memadai sehingga tidak mudah dirusak. Hal ini diperlukan sebab, hal-hal yang merusak percaya diri justru lebih banyak dibandingkan hal yang memberdayakannya. Kabar baiknya, sekaliAnda mencapai tahap tertentu, tingkat percaya diri Anda akan terus meningkat seperti efek bola salju.

Video Inspirasi dari YouTube

Sebuah video menarik yang memberikan contoh bagaimana kita bertindak dengan percaya diri, tanpa harus memperhatikan keraguan orang lain. Keraguan orang lain, sama sekali tidak menggambarkan diriAnda. Keraguan orang lain hanya pendapat mereka yang belum tentu (bahkan jarang) benar. Silahkan tonton, cukup memberikan inspirasi.

Inspirational Video On Increasing Your Confidence!

Visit http://www.asksaiful.com/blog for more inspirational videos! Need confidence to achieve the next level in life? Go to http://www.asksaiful.com/2008/02/04/believing-in-yourself-when-others-dont/ for 7 Helpful Tips To Immediately Increase Your Confidence! In this video, watch Paul Potts sing his heart out at Britain's Got Talent Competition.. He doesn't look like a singer, he's been training all the way up to the competition but he lacks belief in himself. Now, he's sold over 2 million copies of his record - simply because he believed in himself when others didn't. Really made me cry when he sang in this video. Brought to you by The World's First Teen Personal Development Video Blogger

curated content from YouTube

P.S.

Jangan lupa untuk mendownload video gratis yang menjelaskan tentang urgensi percaya diri lebih detil. Gratis. Dapatkan di Percaya Diri

0 komentar:

Posting Komentar