Jumat, 18 September 2009

kematian

ternyata waktu cepat berjaLan,,
maLaikat maut sudah mengintai Qt smua,,
cm,,
Qt g pernah nyadar bahwa Qt pasti akan binasa,,

Pas denger kL dosen senior dkampusQ meninggaL dunia,,
Q shock.
bagaimana bisa,,
sedangkan Q bLm sungkem kBeLiau,,
cz sebagai manusia,,
Q banyak mempergunjingkannya.
yah,,
sebagai mahasiswa,
sudah sewajarNya memperbincangkan dosen2 yang agak mahaL dalam memberi niLai,,
so,,
haL itu pasti tak Luput jadi bahan obrolan sesamam mahasiswa.

Pak Gatot,,,
Maafin saya y Pak,,
bagaimanapun,,
saya saLut ma Bapak,,
saya bangga teLah menjadi mahasiswa Bapak,,
Maaf kL saya bLm bisa menjadi mahasiswa seperti yang Bapak inginkan,,

Bapak sudah saya anggap sebagai kakek saya,,
pahLawan saya,,
orang yang sangat berarti bagi saya,,
karna BapakLah yang memberi banyak pengetahuan tentang bahasa.

kL bLh jujur,,
sbenernya saya ingin ikut Lagi mata kuLiah Bpak yakni sintaksis,,
Pi,,
apa mau dikata,,
jatahNya cuma 4 sks&g bs nguLang.
jd,,
saya terima aja iLmu yang teLah Bapak beri.


Hm,,,
inget Pak Gatot,,
Q jd berpikir bagaimana kematianQ akan terjadi,,
ALhamduLiLLah Pak Gatot wafat pas buLan Ramadhan,,
yang kata banyak orang buLan yang sangat indah.

Smoga,,
Q bsk bs spt itu,,
mati dg khusnuL khotimah..
dBuLan yang baik puLa,,
amin,,


SubhanaLLah,,,
dunia ini menyimpan begitu banyak rahasia.
dan sayangNya umur ini tak akan cukup untuk menguakNya..

Q bukanLah makhLuk yang sempurna,
jauh bgt dari sempurna,,,
so,,
maaf kL Q punya saLah,,,
baik sengaja maupun tidak,,


Te2p smangat jaLani hidup.
karna hidup ini adL anugrah-Nya..

Trima kasih y aLLah...
i aLways Love U..

0 komentar:

Posting Komentar