Kamis, 17 September 2009

Horoskop 14 - 20 September 2009

14
Horoskop

VIRGO

Anda begitu mengagumi dan mencintainya. Hal ini jangan membuat Anda kurang memperhatikan langkah Anda. Bersikap biasa agar terkesan Anda bukan orang yang bisa diperlakukan sembarangan. Hindari berdebat yang tidak perlu. Anda butuh berkonsentrasi penih pada tugas. Kelalaian bisa berakibat buruk pada target perusahaan. Anda perlu makanan yang kaya vitamin dan protein, ada pekerjaan yang membutuhkan tenaga ekstra. Sebaiknya perbanyak asupan sayuran dan buah-buahan.

Asmara: masih menunggu kepastian

Keuangan: sekarang boleh belanja

Kesehatan: istirahatkan tubuh sejenak

Karier: ada kemampuan akan ada keberhasilan

LIBRA

Anda harus lebih bersabar dalam menghadapi persoalanhubungan asmara. Anda kurang berkomunikasi secara terbuka. Padahal, kejujuran diperlukan dalam suatu hubungan. Adakalanya Anda harus rela dengan keadaan sekarang ini. Setiap langkah Anda harus disusun dan direncanakan dengan baik. Anda perlu mengikuti saran dari teman dengan mengonsumsi ramuan tradisional agar tubuh tetap fit. Tapi, Anda perlu memperhatikan bahan-bahannya, supaya tidak mengganggu pencernaan Anda.

Asmara: pertemuan terakhir

Keuangan: masih belum berhasil

Kesehatan: kurangi makan manis

Karier: gunakan akal dan tetap sabar

SCORPIO

Semua masalah Anda dan pasangan selesai juga. Cara Anda menyelesaikan masalah sepertinya sudah cukup baik. Dan, sekarang tinggal bagaimana Anda membuat suasana jadi romantis. Karier Anda akan mendapat tantangan pada proyek yang sedang dikerjakan. Namun, hal itu dapat Anda atasi dengan baik. Semua karena kerja keras Anda dan sikap pantang menyerah. Kondisi fisik yang prima dan penuh semangat sebaiknya digunakan untuk berolahraga teratur. Hal ini agar kesehatan tubuh tetap terjaga.

Asmara: lebih baik jujur

Keuangan:banyak tambahan

Kesehatan: masih fit

Karier: jangan berlebihan

SAGITARIUS

Kadangkala Anda bisa membuat pasangan kecewa. Jika hal ini berkelanjutan, akan membuat si dia jadi bosan, dan hubungan Anda berdua pun tidak akan bertahan lama. Manfaatkan kesempatan yang ada secara positif, bila perlu tambah wawasan Anda agar dapat meningkatkan karier. Atasan sedang memperhatikan kinerja Anda. Keuangan saat ini sedikit mengalami kendala, sebaiknya kurangi nafsu untuk membelanjakan dana Anda, terutama pada awal-awal gajian.

Asmara: coba mengalah

Keuangan: pengeluaran tak terduga

Kesehatan: waktunya istirahat

Karier: pikirkan dahulu

CAPRICORN

Jangan mengobral janji bila pada akhirnya Anda tidak dapat menepatinya. Pikirkanlah perasaan pasangan bila Anda hanya mengucapkan janji- janji palsu. Anda perlu membina kembali hubungan baik yang renggang dengan rekan sekerja. Bagaimanapun tanpa mereka pekerjaan Anda tidak akan berjalan lancar. Akhir-akhir ini pola makan Anda tidak teratur, dan tanpa Anda sadari berat badan meningkat. Sebaiknya kurangi asupan karbohidrat, dan perbanyak serat dan protein.

Asmara: siap menikah

Keuangan: jangan sampai kena denda

Kesehatan: santai dulu

Karier: buat tim kerja lebih solid

AQUARIUS

Sebuah situasi romantis tampaknya akan Anda alami bersama pasangan. Momen ini tentulah mengingatkan Anda pada awal masa pacaran. Utarakan kembali perasaan Anda. Hati-hati saat membuat janji dengan klien. Pasalnya, kadangkala Anda tidak konsisten dengan janji, hingga membuat klien kecewa. Jangan sepelekan, hal ini bisa membuat proyek yang akan kerjakan menjadi gagal. Soal kesehatan, minggu ini nafsu makan Anda sedang memuncak. Mungkin disebabkan pengaruh dari tekanan pekerjaan yang membuat Anda stres. Sebaiknya cobalah untuk mengendalikannya dengan baik.

Asmara: analisa dulu

Keuangan: bertambah

Kesehatan: jangan lupa olah raga

Karier: be yourself

PISCES

Jaga sikap Anda saat bersosialisasi. Dengan begitu, si dia akan makin bersimpati pada Anda. Pikirkan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda yang menggebu-gebu. Butuh kesabaran untuk menghadapi situasi di lingkungan kerja, terutama saat suasananya tidak kondusif. Jangan mengambil langkah apapun, agar masalah tidak makin rumit. Sepertinya untuk mengatasi masalah kesehatan Anda yang tidak terlalu berat, cukup dengan ramuan-ramuan tradisional yang tanpa efek samping.

Asmara: jangan dipendam di hati

Keuangan: masih bertahan

Kesehatan: flu ringan

Karier: usaha sendiri dulu

ARIES

Anda harus menyadari bahwa dia tidak pernah menyayangi Anda. Jangan memaksakan kehendak si dia. Masih banyak pria yang bisa menjadi pendamping Anda lebih baik. Bakat Anda dalam bernegoisasi akan banyak menolong pada saat Anda dalam kesulitan. Anda tampaknya akan berunding dengan seseorang yang ingin mencapai solusi terbaik. Kesehatan cukup berpengaruh pada perjalanan panjang yang akan Anda lakukan. Sebaiknya Anda mempersiapkan obat umum untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Asmara: mulai ada pertengakaran

Keuangan: jangan terlalu spekulasi

Karier: mulai jenuh

Kesehatan: lumayan sehat

TAURUS

Jangan tunda lagi rencana Anda untuk mengajak kekasih ke tempat romantis. Jangan sampai Anda terkungkung dengan rutinitas kerja yang tidak pernah selesai. Anda sedang dalam sorotan, sebaiknya hati-hati dalam melaksanakan tugas. Yang penting jaga sikap dan perilaku. Anda akan memiliki aktivitas yang sangat padat, ini mengancam kondisi kesehatan. Bila ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan sebaiknya segera di periksa ke dokter.

Asmara: waktunya berpikir

Keuangan: atur pengeluaran

Karier: lebih fokus

Kesehatan: banyak istirahat

GEMINI

Kesibukan kerja atau perjalanan ke luar kota yang cukup sering dalam beberapa minggu belakangan mempengaruhi hubugan asmara. Untungnya, sikap Anda yang luwes dapat membuat si dia pengertian. Pertahankan komunikasi antara Anda dan pasangan. Keluarkan ide yang Anda punya ke rekan. Ide ini akan membuat perubahan besar di lingkungan kantor. Tugas yang diemban akan makin berat dan banyak. Hindari sering pulang larut malam. Anda harus mengatur jadwal kegiatan agar masih punya cukup waktu istirahat. Jangan sampai, hal ini berakibat buruk pada kondisi kesehatan Anda.

Asmara: ada ketulusan

Keuangan: banyak pemasukan

Karier: perbanyak komunikasi

Kesehatan: kondisi sedikit menurun

CANCER

Ajak si dia ke tempat yang baru, buat suasana agar tak monoton. Sudah saatnya Anda menyelesaikan persoalan yang mengganjal di hati Anda. Ubah kebiasaan buruk Anda menunda-nunda pekerjaan. Buat target yang realistis dalam menghadapi perubahan. Kesempatan besar akan tercipta untuk merealisasikan ide yang brilian. Kesehatan Anda membutuhkan perawatan secara intensif dan rutin. Kelalaian menjaga kesehatan membuat Anda sering merasakan beberapa keluhan kesehatan.

Asmara: adanya yang menaruh hati

Keuangan: menipis

Kesehatan: fit dan bugar

Karier: belum ada perubahan

LEO

Anda dan si dia sedang berada dalam kebimbangan. Pikirkan dulu secara matang sebelum mengambil keputusan. Dalam menyelesaikan pekerjaan, Anda terlalu lamban. Hal ini karena konsentrasi Anda kurang fokus. Anda harus bisa memilah permasalahan. Kondisi kesehatan Anda butuh perhatian ekstra, untuk sementara batasi makanan kaya lemak dan siap saji.

Asmara: tidak ada kepastian

Keuangan: cukup untuk belanja barang idaman

Kesehatan: jangan makan terus

Karier: ada proyek yang berat

Diasuh oleh:

Feri Purwo

www.feripurwo.com

0 komentar:

Posting Komentar